Lingkar Pinggang Lebih dari 80 Cm? Awas Sakit Jantung!



Mengukur rasio pinggang dan pinggul adalah cara terbaik untuk melihat risiko penyakit jantung.

Penyakit jantung adalah penyebab pertama kematian pada pria maupun wanita, dan prosentasenya lebih besar daripada lima penyebab kematian lainnya jika digabungkan! Ada banyak hal yang mempengaruhi risiko penyakit jantung, namun tidak pernah ada kata terlambat untuk mulai menjaga kesehatan jantung. Salah satu indikasinya dapat dilihat dari ukuran lingkar pinggang.

Mengukur rasio pinggang dan pinggul adalah cara terbaik untuk melihat risiko penyakit jantung. Demikian pernyataan yang diberikan oleh The Lancet, jurnal kedokteran bergengsi dunia. Cara ini lebih dapat dipercaya dibandingkan dengan pengukuran indeks massa tubuh atau berat badan. Untuk pria, lingkar pinggang aman dari penyakit jantung tidak boleh lebih dari 90 cm. Sedangkan wanita tidak boleh lebih dari 80 cm. Menurut dr Marie Savard, penulis Apples and Pears: A Revolutionary Diet Program for Weight Loss and Optimum Health, sebagian besar bentuk penyakit jantung berkorelasi dengan lemak di sekitar perut. Jadi si buncit punya risiko tiga kali lipat terkena stroke atau jantung.

Comments

Slim Sehat

90 % orang gagal dalam program untuk menguruskan badan. Apakah anda termasuk salah satunya???

Katakan tidak !!!


Selesaikan masalah berat badan anda sehingga 2-4 Kg selama 7 Hari secara sehat, alami, aman (selamat) dan murah. Tidak perlu senaman, tidak perlu berlapar, mudah diikuti dan dalam masa yang singkat. Kulit tetap mengencang dan semakin cantik.

Segera dapatkan bentuk tubuh yang slim sehat hanya dengan produk slim sehat kami.

Berminat silakan kirim email : slimdiet_health2@yahoo.com





Label

Live Blog Stats