Kegemukan Sebabkan Kerusakan Hati Turunan

Jakarta - Obesitas atau berat badan yang berlebih ternyata dapat menyebabkan penyakit turunan. Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, terutama laki-laki, sebaiknya hati-hati. Karena hal tersebut dapat mengakibatkan kerusakan hati pada anak.

Pusat penelitian Framingham di Universitas Boston, Amerika Serikat melakukan penelitian terhadap 1.732 laki-laki. Semua laki-laki tersebut diteliti enzim-enzim yang terdapat di tubuh mereka.

Pada lelaki yang mengalami obesitas dan berumur diatas 45 tahun ditemukan enzim alanine aminotransferase (ALT) dalam jumlah yang sangat banyak. Enzim tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada hati. Yang mengkhawatirkan, jumlah enzim yang berlebihan tersebut dapat diturunkan pada anak.

Jumlah enzim ALT yang berlebih pada anak akan merusak hati mereka tanpa harus memiliki kebiasaan buruk seperti minum alkohol atau mengkonsumsi narkoba.

Jadi, jaga berat badan Anda dan mulailah pola hidup sehat sekarang! (kee/yla)

sumber:http://www.wolipop.com/read/2008/04/22/150014/927540/227/kegemukan-sebabkan-kerusakan-hati-turunan

Comments

Slim Sehat

90 % orang gagal dalam program untuk menguruskan badan. Apakah anda termasuk salah satunya???

Katakan tidak !!!


Selesaikan masalah berat badan anda sehingga 2-4 Kg selama 7 Hari secara sehat, alami, aman (selamat) dan murah. Tidak perlu senaman, tidak perlu berlapar, mudah diikuti dan dalam masa yang singkat. Kulit tetap mengencang dan semakin cantik.

Segera dapatkan bentuk tubuh yang slim sehat hanya dengan produk slim sehat kami.

Berminat silakan kirim email : slimdiet_health2@yahoo.com





Label

Live Blog Stats