Kegemukan Menurunkan Kualitas Seks

Kegemukan Menurunkan Kualitas Seks

Kalau Anda merasa bahwa berat badan yang berlebih atau obesitas, mempengaruhi kualitas kehidupan seks Anda dengan pasangan, maka itu benar adanya. Masalah obesitas memang berpengaruh pada hormon.

Pada wanita, masalah kegemukan juga sering kali menjadi sebuah momok yang menakutkan. Namun begitu, tidak semua wanita yang mengalami masalah berat badan akan mengalami masalah seksual. Namun, tidak sedikit pula yang merasa jika kehidupan seksualnya terganggu karena hal tersebut.

1.

Kepekaan rangsangan menurun
Tidak dipungkiri lagi, jika masalah obesitas menjadi magnet bagi hinggapnya penyakit, yang kemudian akan berpengaruh terhadap fungsi seksualitas. Biasanya pada wanita yang memiliki berat badan berlebih, akan berpengaruh terhadap kepekaan rangsangan di daerah organ intimnya, yang disertai dengan menurunnya perlendiran vagina.

2.
Mengganggu keintiman
Timbunan lemak di daerah-daerah seperti lengan, perut, pinggul dan paha, biasanya akan mempengaruhi posisi bercinta. Selain itu, gelambir di bagian tubuh tertentu juga bisa mengganggu posisi bercinta Anda.
3.

Kurang percaya diri
Secara psikologis, kegemukan akan menurunkan kepercayaan diri. Perasaan tidak menarik di hadapan pasangannya merupakan salah satu poin yang sebagian besar dialami oleh mereka yang memiliki kelebihan berat badan. (Dee)

Sumber:http://www.hanyawanita.com/_sex/article.php?article_id=10097

===========================

mau slim dgn mudah dan sehat?cukup minum slim diet 4 kali sehari sebelum makan dan sebelum tidur malam. sekali minum 2 sudu dicampur dgn 200 ml air sejuk. slim diet bukan obat
tapi meal supplement. slim diet berbentuk milk powder yg berisi protein, vitamin dan mineral. 1 kaleng slim diet boleh menurunkan 2-4 kg dan masa 7 hari.produk ini tidak ada efek samping.mahu diet tak perlu berlapar dan tak perlu senaman. Berminat sila kontak sy di 08197226959 (renita) atau baca selengkapnya di profile FB sy

Comments

Slim Sehat

90 % orang gagal dalam program untuk menguruskan badan. Apakah anda termasuk salah satunya???

Katakan tidak !!!


Selesaikan masalah berat badan anda sehingga 2-4 Kg selama 7 Hari secara sehat, alami, aman (selamat) dan murah. Tidak perlu senaman, tidak perlu berlapar, mudah diikuti dan dalam masa yang singkat. Kulit tetap mengencang dan semakin cantik.

Segera dapatkan bentuk tubuh yang slim sehat hanya dengan produk slim sehat kami.

Berminat silakan kirim email : slimdiet_health2@yahoo.com





Label

Live Blog Stats