Awas Salah Diet Sebabkan Mata Rusak

img
Dok. : Thinkstock
Jakarta - Berdiet demi bentuk tubuh indah sah-sah saja. Namun jangan melakukannya dengan sembarangan. Karena salah metode diet berpengaruh pada kesehatan mata.

Hal itu diungkap oleh peneliti asal Yunani yang dikutip dari Genius Beauty. Mereka menemukan keterkaitan kesehatan mata dengan pola makan seseorang.

Para peneliti dari Universitas Athena itu mengamati kesehatan 13 wanita yang divonis menderita anoreksia. Mereka menemukan bahwa ke-13 wanita itu mengalami penipisan pada bintik kuning matanya. Bintik kuning adalah bagian dari retina mata yang membuat fokus mata melihat jauh lebih jelas dan terang.

Mereka yang memiliki gangguan pencernaan biasanya mengalami gangguan pada retinanya. Benang-benang yang membentuk retina menjadi semakin tipis dan jarang. Alhasil pengelihatan menjadi terganggu.

Hasilnya, kbanyakan orang yang memiliki gangguan pencernaan biasanya akan mengalami masalah mata minus. Untuk itu para peneliti menyarankan untuk konsultasi pada ahli gizi sebelum melakukan diet. Hal ini untuk memastikan nutrisi yang diterima tetap seimbang dan tidak mempengaruhi kesehatan pengelihatan.

sumber:http://us.wolipop.com/read/2010/11/10/180439/1491635/849/awas-salah-diet-sebabkan-mata-rusak

Comments

Slim Sehat

90 % orang gagal dalam program untuk menguruskan badan. Apakah anda termasuk salah satunya???

Katakan tidak !!!


Selesaikan masalah berat badan anda sehingga 2-4 Kg selama 7 Hari secara sehat, alami, aman (selamat) dan murah. Tidak perlu senaman, tidak perlu berlapar, mudah diikuti dan dalam masa yang singkat. Kulit tetap mengencang dan semakin cantik.

Segera dapatkan bentuk tubuh yang slim sehat hanya dengan produk slim sehat kami.

Berminat silakan kirim email : slimdiet_health2@yahoo.com





Label

Live Blog Stats