Sedot Lemak Tak Bikin Lemak Kapok Datang Lagi

img
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Salah satu cara menurunkan berat badan secara instan melalui liposuction (sedot lemak). Tapi ternyata cara ini tidak memberikan solusi permanen, karena lemak bisa datang kembali.

Sebuah studi menunjukkan lemak bisa kembali pada tempat yang sama atau justru di tempat lain yang tidak diinginkan. Studi ini dilakukan oleh peneliti dari University of Colorado dengan melibatkan 14 perempuan sehat.

Dalam studi ini partisipan yang terlibat berusia rata-rata 40 tahun yang memiliki proporsi besar lemak di jaringan adiposa. Dalam prosedur ini lemak yang disedot rata-rata 2,1 persen dari tubuhnya.

Setelah melakukan sedot lemak, maka peneliti mengukur perubahan yang terjadi di dalam tubuh partisipan saat 6 minggu, 6 bulan dan satu tahun dengan menggunakan MRI serta scan X-ray.

Hasil yang didapatkan setelah satu tahun melakukan liposuction adalah jaringan adiposa muncul kembali di daerah perut sebagai lemak subkutan (tepat di bawah kulit) dan lemak visceral (dalam) di sekitar perut. Kondisi ini terlepas dari apakah perut menjadi sasaran sedot lemak atau tidak.

Para peneliti juga berkesimpulan mekanisme di balik terjadinya penumpukan kembali massa di jaringan adiposa memang masih belum pasti, tapi hal ini menjadi sesuatu yang sangat menarik. Hasil temuan ini dipublikasikan secara online dan cetak dalam jurnal Obesity, seperti dikutip dari LATimes, Rabu (4/5/2011).

Dalam teknik sedot lemak, tidak semua lemak di dalam tubuh diambil tapi hanya di bagian tertentu saja. Lemak-lemak yang letaknya berada jauh di dalam rongga perut tidak bisa dihilangkan hanya dengan sedot lemak.

Sedot lemak sebaiknya dijadikan pilihan terakhir jika cara yang lain sudah tidak membuahkan hasil karena teknik ini membutuhkan perawatan yang sulit dan tidak murah serta harus dilakukan oleh ahli bedah yang berkompeten untuk mengurangi efek samping yang mungkin timbul.
sumber:http://us.health.detik.com/read/2011/05/04/084023/1631904/766/sedot-lemak-tak-bikin-lemak-kapok-datang-lagi?l991101755
========================================

mau slim dgn mudah dan sehat?cukup minum slim diet 4 kali sehari sebelum makan dan sebelum tidur malam. sekali minum 2 sudu dicampur dgn 200 ml air sejuk. slim diet bukan obat tapi meal supplement. slim diet berbentuk milk powder yg berisi protein, vitamin dan mineral. 1 kaleng slim diet boleh menurunkan 2-4 kg dan masa 7 hari. produk ini tidak ada efek samping. mahu diet tak perlu berlapar dan tak perlu senaman. Berminat sila kontak sy di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di profile FB sy. Produk terdaftar di BPOM RI ML 512806002002.

Comments

Slim Sehat

90 % orang gagal dalam program untuk menguruskan badan. Apakah anda termasuk salah satunya???

Katakan tidak !!!


Selesaikan masalah berat badan anda sehingga 2-4 Kg selama 7 Hari secara sehat, alami, aman (selamat) dan murah. Tidak perlu senaman, tidak perlu berlapar, mudah diikuti dan dalam masa yang singkat. Kulit tetap mengencang dan semakin cantik.

Segera dapatkan bentuk tubuh yang slim sehat hanya dengan produk slim sehat kami.

Berminat silakan kirim email : slimdiet_health2@yahoo.com





Label

Live Blog Stats