4 Bagian Tubuh yang Bikin Perempuan Resah


Jennifer Lopez ngaca di mobil untuk memastikan bokongnya

Banyak perempuan yang sepintas terlihat memiliki tubuh yang sempurna. Namun, coba Anda temui mereka di ruang pribadinya, pasti ia akan mengeluhkan beberapa anggota tubuhnya yang kurang memuaskan. Anda pun mungkin juga mengalaminya.

Adaaa... saja yang membuat Anda enggak pede, dari perut yang buncit atau turun akibat gravitasi, hingga lengan yang menggelambir. Berikut adalah empat bagian tubuh yang paling bikin perempuan khawatir. Cari tahu juga bagaimana cara berdamai dengan situasi tersebut.

1. Paha. Banyak banget masalah yang ditimbulkan paha, dari selulit, kulit jeruk, ukurannya besar, menggelambir, dan lain sebagainya. Jika memang ada masalah pada paha, maka hal itu akan mudah terlihat jika Anda menampakkannya. Jika tidak, maka tak akan ada orang yang tahu.

2. Perut. Dulu, waktu masih berumur belasan tahun, perut Anda terlihat ramping. Namun ketika memasuki bangku kuliah, dan mulai bekerja, perut perlahan mulai menonjolkan dirinya. Apalagi ketika aktivitas sehari-hari Anda adalah duduk berjam-jam di kantor, diselingi dengan sajian donat, martabak, atau piza ketika ada yang ulang tahun. Meskipun suami bilang perut kita masih seksi, kita kok enggak terhibur, ya?

3. Lengan atas. Ketika mengenakan atasan tanpa lengan, lengan Anda yang besar dan kurang kencang akan sangat mudah terlihat. Bahkan ketika usia kita bertambah, bertambah juga ledekan dari teman-teman: "Wah, lengannya ibu-ibu banget!"

4. Punggung. Ketika mengenakan bra terlihat tonjolan lemak yang membuat badan seperti bina raga..hehehe. Selain berbentuk tonjolan juga mengelambir. Orang2 yang melihat dari belakang pasti mengatakan " hari gene lemak masih ditimbun, apa endak takut penyakit".

sumber : berbagai media

=============

mau slim dgn mudah dan sehat?cukup minum slim diet 4 kali sehari sebelum makan dan sebelum tidur malam. sekali minum 2 sudu dicampur dgn 200 ml air sejuk. slim diet bukan obat tapi meal supplement. slim diet berbentuk milk powder yg berisi protein, vitamin dan mineral. 1 kaleng slim diet boleh menurunkan 2-4 kg dan masa 7 hari. produk ini tidak ada efek samping. mahu diet tak perlu berlapar dan tak perlu senaman. Berminat sila kontak sy di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di profile FB sy. Produk terdaftar di BPOM RI ML 512806002002.


Comments

Slim Sehat

90 % orang gagal dalam program untuk menguruskan badan. Apakah anda termasuk salah satunya???

Katakan tidak !!!


Selesaikan masalah berat badan anda sehingga 2-4 Kg selama 7 Hari secara sehat, alami, aman (selamat) dan murah. Tidak perlu senaman, tidak perlu berlapar, mudah diikuti dan dalam masa yang singkat. Kulit tetap mengencang dan semakin cantik.

Segera dapatkan bentuk tubuh yang slim sehat hanya dengan produk slim sehat kami.

Berminat silakan kirim email : slimdiet_health2@yahoo.com





Label

Live Blog Stats