Anak Kelebihan Berat Badan Beresiko Asma


Hasil dari sebuah penelitian yang diselenggarakan di Belanda menunjukkan bahwa anak-anak yang kelebihan berat badan usia 6 sampai 7 tahun memiliki resiko tinggi memiliki gejala asma seperti napas yang pendek dan "kegugupan" aliran udara ketika mereka berusia 8 tahun.

Akan tetapi, anak-anak yang kelebihan berat badan diusia yang lebih mudaj tapi mencapai berat normal sebelum usia 6 sampai 7 tidak terlihat memiliki resiko yang tinggi terkena gejala asma, menurut penelitian.

"Penemuan ini memberi kesan bahwa kelebihan berat badan kemungkinan mempengaruhi terbentuknya gejala asma pada anak," kata Dr. Salome Scholtens dari National Institute for Public Health and the Environment di Bilthoven.

"Akan tetapi, jika anak yang kelebihan berat badan sebelumnya memiliki berat normal, maka kemunculan gejala asma kemungkinan besar berkurang. Kami menganjurkan bahwa memiliki berat normal secara positif mungkin mempengaruhi gejala asma pada anak yang kelebihan berat badan," Scholtens menambahkan.

Setiap tahun sampai usia 8, Scholtens dan rekannya meminta para orang tua dari 3756 anak untuk melaporkan berat badan anak mereka dan setiap peristiwa napas yang terengah-engah apapun atau kesulitan bernapas lainnya begitu juga dengan penggunaan steroid pernapasan. Para peneliti menguji anak-anak untuk melihat seberapa sensitif saluran pernapasan mereka terhadap berbagai macam penyebab alergi napas.

Ketika anak-anak berusia 8 tahun, 275 (7,3%) terengah-engah, 361 (9,6%) mengalami kesulitan bernapas, dan 268 (7,1 percent) diberikan resep untuk steroid napas ditahun-tahun berikutnya.

Menurut para peneliti, anak-anak yang sedari dulu berberat badan lebih dari usia sangat kecil dan antara usia 6 sampai 7 tahun, 68% berkemungkinan lebih besar memiliki kesulitan bernapas dan 66% berkemungkinan besar memiliki napas yang terengah-engah pada usia 8
dibadingkan dengan anak-anak yang lebih kurus dimasa anak-anak mereka.

Seperti yang sudah disebutkan, anak-anak yang lebih berat pada usia yang sangat kecil, tapi mendapat berat normal pada usia 6 sampai 7 tahun tidak memiliki resiko tinfggi terkena kesulitan bernapas.

Penemuan ini memberi kesan bahwa memiliki kelebihan berat badan pada awal masa anak-anak tidak memiliki pengaruh yang bertahan lama pada kesulitan bernapas jika anak mencapai berat normal sebelum usia 8 tahun.
sumber:http://www.perempuan.com/index.php?aid=20470&cid=5&02%2F14%2F11%2C11%3A02%3A26
===============================
mau slim dgn mudah dan sehat?cukup minum slim diet 4 kali sehari sebelum makan dan sebelum tidur malam. sekali minum 2 sudu dicampur dgn 200 ml air sejuk. slim diet bukan obat
tapi meal supplement. slim diet berbentuk milk powder yg berisi protein, vitamin dan mineral. 1 kaleng slim diet boleh menurunkan 2-4 kg dan masa 7 hari. produk ini tidak ada efek samping. mahu diet tak perlu berlapar dan tak perlu senaman. Berminat sila kontak sy di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di profile FB sy

Comments

Slim Sehat

90 % orang gagal dalam program untuk menguruskan badan. Apakah anda termasuk salah satunya???

Katakan tidak !!!


Selesaikan masalah berat badan anda sehingga 2-4 Kg selama 7 Hari secara sehat, alami, aman (selamat) dan murah. Tidak perlu senaman, tidak perlu berlapar, mudah diikuti dan dalam masa yang singkat. Kulit tetap mengencang dan semakin cantik.

Segera dapatkan bentuk tubuh yang slim sehat hanya dengan produk slim sehat kami.

Berminat silakan kirim email : slimdiet_health2@yahoo.com





Label

Live Blog Stats